Preview Babak Perempat Final Liga Champions Eropa

Preview Babak Perempat Final Liga Champions Eropa 1

Jelang babak perempat final Liga Champions yang akan digelar pada awal April mendatang. Dipastikan akan siap memberikan banyak kejutan nantinya. Karena seperti yang diketahui adanya beberapa tim underdog yang lolos dan disini akan memberikan preview babak perempat final.

Terhitung para klub yang menjadi kandidat juara hanya menyisakan Liverpool, Juventus, Barcelona dan Manchester United. Sementara para underdog saat ini terhitung ada Porto, Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam dan juga Manchester City yang berada dibabak ini.

Namun dari beberapa klub unggulan mungkin bisa sedikit di sortir lantaran dua calon juara ajang tertinggi Eropa ini akan bertemu. Setelah Barcelona siap beradu nasib dengan Manchester United saat laga nanti.

Berikut beberapa ulasan laga pada babak perempat final Liga Champions Eropa.

Liverpool vs FC Porto – Preview Babak Perempat Final

Preview Babak Perempat Final Liga Champions Eropa 1

Untuk membicarakan laga ini kemungkinan besar bahwa Liverpool bisa membunuh raksasa Portugal tersebut saat laga nanti. Hal tersebut pastinya sudah cukup jelas setelah The Reds memiliki trio maut dimusim ini.

Sebut saja nama Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah yang siap mencetak gol kapanpun dia mau. Dan sementara Porto sendiri hanya akan mengandalkan Yashine Brahimi dan Tiquinho saat laga nanti.

Namun dari semua skuat Porto, kemungkinan pastinya akan adanya aksi bergengsi saat dua kiper hebat siap beradu kemahiran mereka. Yang nantinya Liverpool akan dikawal oleh Alisson Becker yang akan beradu dengan kiper legenda timnas Spanyol, Iker Casillas dikubu Porto.

Sebelumnya Liverpool tampil cukup mengesankan di musim ini, terhitung setelah mereka kalahkan raksasa Bayern Munchen dengan agregat 3-1.  Pada awalnya kedua tim hanya bermain imbang 0-0 saat bermain di Anfield, hanya saja saat bermain di Allianz Arena pasukan Jurgen Klopp sukses menang dengan skor 3-1.

Preview Babak Perempat Final Liga Champions Eropa 2

Sementara Porto sendiri sukses menyingkirkan wakil Italia, AS Roma dengan agregat 4-3. Setelah sempat takalh 1-2, tim mampu membalikan keduudkan usai menang 3-1 melalui babak ekstra time dileg ke-2.

Barcelona vs Manchester United – Preview Babak Perempat Final

Preview Babak Perempat Final Liga Champions Eropa

Ini akan menjadi laga yang paling ditunggu dari semua laga babak perempat final yang akan mempertemukan dua kandidat juara musim ini, Barcelona vs Manchester United.

Blaugrana sendiri sukses mengalahkan underdog lain Olympique Lyon dengan agregat 5-1. Sementara pasukan Red Devils mampu kalahkan wakil Perancis lainnya namun sang raksasa PSG dengan agregat 3-3, dan disini tim sukses unggul dengan agregat gol tandang.

Ajax Amsterdam vs Juventus – Preview Babak Perempat Final

Untuklaga yang satu ini merupakan laga dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang sangat ingin memberikan gelar Liga Champions untuk Juventus dimusim ini.

Namun dibabak perempat final ini mereka harus menghadapi wakil Belanda Ajax Amsterdam nantinya. Jika melihat catatan kedua klub, Si Nyonya Tua sebenarnya bisa dengan mudah kalahkan Ajax.

Namun sebelumnya wakil Eredivisie tersebut sukses mengalahkan Real Madrid yang merupakan mantan klub dari CR7. Alhasil nantinya pelatih Massimillano Allegri akan langsung melakukan penjagaan lebih.

Terutama dari Dusan Tadic yang tampil sangat mengerikan dimusim ini, dan bahkan bersama Ajax dirinya diplot sebagia striker utama.

Tottenham Hotspur vs Manchester City – Preview Babak Perempat Final

Preview Babak Perempat Final Liga Champions Eropa 3

All England akan menjadi drama laga Spurs hadapi City dibabak perempat final Liga Champions Eropa. Ya jika membicarakan kedua klub ini sepertinya memiliki kekuatan seimbang.

Namun jika berkaca dari kancah domestik, City lebih unggul. Terutama setelah performa Raheem Sterling yang sangat ciamik dalam 5 laga terakhir.

Tetapi disamping itu Spurs juga enggan melakukan kesalahan. Dibawah arahan Mauricio Pochettino, Harry Kane dan kolega siap membunuh City dan melaju kebabak berikutnya.

Ander Herrera Gabung PSG atau Arsenal?

Ander Herrera Gabung PSG atau Arsenal 1

Setelah dipastikan kembali menjalani musim yang cukup sensasional. Pada akhirnya kali ini bukan dari pihak klub yang menginginkan Ander Herrera gabung PSG dan keluar dari skuat. Tetapi hal yang sebaliknya setelah adanya beberapa klub yang berminat mendatangkan pemain asal Spanyol ini.

Eks punggawa Sevilla ini sempat dirumorkan meninggalkan pasukan Old Trafford dalam waktu dekat. Menyusul diriya gagal bersaing dengan Fred, Nemanja Matic, Jesse Lingard hingga dua punggawa muda tim, McTominay dan Andreas Perreira.

Dan saat ini tercatat dua klub Eropa seperti Arsenal dan Paris-Saint Germain berminat menggunakan jasa sang pemain.

Berikut ulasan dari Herrera bersama Manchester United.

 Bergabung Pada 2014 Silam – Ander Herrera Gabung PSG

Ander Herrera Gabung PSG atau Arsenal 2

Sebelumnya gelandang berusia 29 tahun ini merupakan punggawa dari Athletic Bilbao pada tahun 2011 hingga 2014 silam. Hingga pada akhirnya pada Agustus 2013 lalu dirinya resmi menjadi punggawa United dengan banderol 24 juta Poundsterling.

Namun meski begitu pada awalnya penawaran tersebut ternyata sempat mendapatkan penolakan hingga pada akhirnya pihak United menaikan tarawan mereka. Yang saat itu berkisar 36 juta Euro atau lebih besar nyaris 5 juta Poundsterling.

Dirinya melakukan debut bersama Red Devila pada 23 Juli 2014 silam. Saat itu dirinya melakukan laga perdana saat United menjalani laga tur di Amerika Serikat.

Saat itu dirinya sukses persembahakan 3 asisst kepada tim saat United mampu kalahkan LA Galaxy dengan skor telak 7-0.

Gabung skuat Senior Timnas Spanyol – Ander Herrera Gabung PSG

Berkat penampilannya yang impresif Herrera pada akhirnya resmi menjadi skuat senior timnas Spanyol. Padahal sebelumnya sang gelandang yang satu ini sudah masuk skuat U23 pada 2012 silam.

Namun hingga saat ini dirinya memang jarang masuk pilihan lantaran kalah bersaing dengan Sergio Busquets. Da tercatat baru mencetak 2 kali bermain bersama timnas.

Musim 2016/2017 Jadi yang Terbaik – Ander Herrera Gabung PSG

Ander Herrera Gabung PSG atau Arsenal

Hingga saat ini tercatat Herrera sudah mengoleksi 12 gol dari 129 kali bermain bersama Manchester United. Terhitung lebih dari 5 tahun dirinya sudah cukup memberikan gelar bergengsi untuk tim.

Diantaranya seperti FA Cup musim 2015/2016, Carabao Cup, Community Shield dan Europa League di musim 2016/2017. Memang pada musim tersebut menjadi salah satuyang paling bersejarah bagi Herrera.

Bahkan dirinya sukses raih gelar individu terkait penampilannya yang impresif. Pada musim 2016/2017 total dirinya sukses menjadi pemain paling banyak melakukan asisst diajag Carabao Cup. Jadi pemain terbaik versi Sir Matt Busby hingga masuk kedalam skuat pemain terbaik Europa League.

Masuk Daftar Buru Arsenal dan PSG – Ander Herrera Gabung PSG

Berita ini memang tengah berhembus kencang, menyusul dua klub tersebut cukup ingin mendatangkan Herrera pada akhir musim mendatang.

Hal tersebut karena memang misal Arsenal sendiri tengah berupaya mencari gelandang kreator yang baru. Setelah mereka pada akhir musim ini dipastikan kehilangan Aaron Ramsey yang gabung ke Juventus.

Sementara untuk PSG sendiri sedang mencari pemain pengganti setelah cukup banyak gelandang yang dinilai kurang memiliki penampilan terbaik. Dan pemain asal Spanyol ini dinilai cocok untuk bisa memberikan umpan manis pada Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe dilini depan.

Menanggapi kabar tersebut, pihak Manchester United juga dikabarkan langsung ambil langkah cepat dengan langsung memberikan kontrak baru pada sang pemain.

Yang sebelumnya Herrera sudah mendapatkan bayaran sebesar 100 ribu Poundsterling perpekannya. Nantinya pihak klub langsung akan memberikan tawaran baru dengan menaikan gaji sang pemain hingga 170 Ribu Poundsterling atau sekitar 3 Miliar Rupiah perpekannya.

Peluang Juara Manchester City di Liga Champions

Peluang Juara Manchester City di Liga Champions 2

Jika membicarakan Juventus dan Barcelona untuk bisa meraih gelar Liga Champions Eropa musim ini. Mungkin memang benar bahwa keduanya menjadi kandidat kuat pada musim 2018/2019. Namun meski begitu bagaimana dengan peluang juara Manchester City dimusim ini.

Performa Sergio Aguero dan kolega dimusim ini bisa dikatakan cukup apik. Terutama saat mereka memiliki skuat yang cukup dominan dan kuat mulai dari lini pertahanan terutama dilini depan.

Terhitung dimusim ini sejak dikawal Ederson Moraes sebagai penjaga gawang. City bisa dikatakan sangat kuat, bahkan kiper asal Brasil ini kerap tampil layaknya tembok yang sangat sulit ditembus.

Plus khususnya lini tengah dari adanya sosok Fernandinho yang di lapisi Kevin De Bruyne dan David Silva. Yang nantinya siap memberikan umpan matang yang akan diberikan ke Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

Berikut ulasan pasukan Josep Guardiola akan peluang juara timnya diajang tertinggi Eropa musim ini.

Berkaca Pada Liga Domestik – Peluang Juara Manchester City

Dimusim ini The Citizen sudah resmi mendapatkan satu gelar bergengsi diajang domestik. Ya tim sukses meraih gelar Carabao Cup usai mengalahkan Chelsea dilaga puncak.

Bahkan selain itu City sementara berada diposisi 2 klasemen sementara. Menempel ketat Liverpool dipuncak klasemen Liga Premier Inggris sementara ini.

Dan jika dilihat catatan gol, tim rival dari Manchester United ini sukses membukukan 79 gol. Yang merupakan catatan terbanyak dari semua klub yang berada dikancah Premier League.

Sementara dalam hal pertahanan, Ederson hanya kalah dari Liverpool yang dimusim ini dikawal rekan kompatriot di tanah Brasil, Alisson Becker yang hanya selisih 3 gol dari 21 kali kemasukan yang dialami City.

Raheem Sterling dan Sergio Aguero tampil Mengerikan – Peluang Juara Manchester City

Peluang Juara Manchester City di Liga Champions 1

Disamping cukup mengerikannya tampil musim ini, Sergio Aguero ternyata memiliki persaingan yang sangat dominan yang datang dari rekan satu timnya sendiri.

Ya tidak lain merupakan Raheem Sterling yang mampu menunjukkan keagresifannya dimusim ini. Tercatat eks Liverpool tersebut sudah membukukan 15 gol, hanya selisih 3 gol dari Aguero yang menjadi top skorer sementara Liga.

Bahkan sterling dimusim ini bukan hanya hebat dalam hal klub melainkan dirinya cukup konsisten saat membela timnas Inggris. Terhitung dilima laga yang dijalani, total dirinya sukses mencetak 8 gol. Empat gol diantaranya dicetak diajang kualifikasi Euro 2020 silam.

Bahkan dari lima laga tersebut, dirinya hanya gagal mencetak gol satu kali saat jumpa Swansea City diajang FA Cup. Namun dirinya 2 kali mencetak hattrick saat jumpa Watford dan timnas Republik Ceko, yang pastinya membuat lini depan City semakin bervariasi saja.

Selain mampu mencetak banyak gol, dirinya bahkan menjadi satu pemain yang mampu mencetak cukup banyak asisst. Saat ini dirinya membukukan 9 asisst, sama dengan catatan dari Leroy Sane.

Dirinya hanya kalah 2 asisst dari Eden Hazard, gelandang milik Chelsea.

Mampu Kalahkan Tottenham Hotspur – Peluang Juara Manchester City

Peluang Juara Manchester City di Liga Champions

Melihat peluang tim dibabak perempat final saat ini, Pep Guardiola akan menghadapi all England saat menjamu Tottenham Hotspur.

Dimusim ini Spurs berada diposisi 3 klasemen sementara. Meski sempat terombang ambing dalam hal performa. Namun penyerang utama tim Harry Kane selalu rajin dalam hal mencetak gol.

Sama dengan halnya Sterling, Kane mampu tampil konsisten dalam hal mencetak gol baik di klub maupun di timnas. Dan kemungkinan laga kedua ini akan sangat menentukan, terutama saat diantara mereka yang akan bertindak sebagai tuan rumah nantinya.

Review Juara Liga Champions Musim 2019

Review Juara Liga Champions Musim 2019 3

Saat ini ajang Liga Champions Eropa masih berada dala fase babak perempat final. Namun hingga babak ini saja sudah cukup banyak memberikan kejutan, mulai dari siapa yang lolos dan gugur. Dan kali ini akan akan coba melakukan review juara Liga Champions pada musim ini.

Hingga saat ini terhitung beberapa tim yang seharusna diperhitungkan bisa melaju jauh pada akhirnya sudah harus tersingkir. Sebut saja raksasa PSG, AS Roma, Borussia Dortmund dan juga sang juara bertahan Real Madrid sudah dipastikan tersingkir.

Bahkan selain itu pada tahun ini wakil asal Jerman sudah habis hingga babak perempat final setelah klub terkuat mereka Bayern Munchen dan Schalke juga tersingkir.

Sementara itu beberapa tim yang lolos bahkan bisa dikatakan cukup memiliki kekuatan yang seimbang. Atau bahkan memang sedang dalam performa yang cukup bagus dimusim ini.

Berikut Ulasan para klub yang diprediksikan akan menjadi juara Liga Champions musim ini.

Para Klub Underdog yang Siap Merajut Asa – Review Juara Liga Champions

Review Juara Liga Champions Musim 2019

Sebut saja klub yang masih bertahan hingga fase ini diantaranya adalah FC Porto, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam dipastikan melaju kebabak perempat final.

Namun dari sekain banyak klub yang disebutkan Ajax Amsterdam dan FC Porto menjadi klub yang sudah pernah merasakan mengangkat gelar Liga tertinggi di Eropa ini.

Porto sendiri sukses meraih gelar ini sebanyak 2 kali yaitu pada tahun 1986/1987 dan 2003/2004. Dan gelar yang kedua mungkin cukup banyak yang mengingat saat itu tim masih dipegang oleh Jose Mourinho.

Sementara Ajax sendiri tercatat sudah 4 kali meraih gelar Liga Champions Eropa sepanjang sejarah klub. Tercatat tim sudah meraihnya pada musim 1970/1971, 1971/1972, 1972/1973 dan yang terakhir musim 1994/1995.

Dan sementara untuk dua klub Inggris Tottenham Hotspur sendiri babak perempat final menjadi titik terjauh tim diajang ini. Sementara City sendiri hanya mencapai babak semifinal.

Bahkan dari keempat klub tersebut City dan Tottenham dipastikan akan memperebutkan posisi di babak semifinal. Setelah nantinya akan bertanding dibabak perempat final.

Peluang Pada Calon Juara – Review Juara Liga Champions

Review Juara Liga Champions Musim 2019 1

Sementara untuk para calon juara dimusim ini seperti Liverpool, Barcelona, Juventus dan Manchester United sepertinya akan sangat sulit sekali siapa yang akan menjadi juara nantinya.

Namun jika melihat dari sejarah mungkin hanya Barcelona yang kemungkinan besar menjadi kampiun dimusim ini. Karena terhitung sejak musim 2005/2006 silam tercatat pasukan Blaugrana sukses mencapai babak final sebanyak 4 kali dan semuanya selalu menjadi juara.

Sementara untuk Juventus dan Liverpool total mampu mencapai babak final sebanyak 2 kali. Namun jika melihat kondisi ini mungkin Liverpool juga berpeluang besar mencapai babak final karena memang dimusim lalu tim sukses mencapai babak final.

Juventus Siap Buat Kejutan Dimusim Ini – Review Juara Liga Champions

Review Juara Liga Champions Musim 2019 2

Mungkin dari cukup banyak tim antara Liverpool, yang paling mungkin hanya Juventus yang bisa meraih gelar yang satu ini disamping Barcelona. Karena memang tim asal Spanyol tersebut akan menghadapi lawan berat Manchester United dibabak perempat final ini.

Jika ditanyakan mengapa Juventus bisa menjadi juara diajang Liga Champions musim ini. Karena memang raksasa Italia musim ini terbilang menjadi yang paling serius.

Dimusim ini mereka dipastikan memiliki skuat yang lebih kuat. Selain memiliki raksasa Giorgio Chiellini dan Leandro Bonucci, Sami Khedira dilini tengah hingga sosok Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo yang siap membuat kejutan di ajang ini.

Selain dilaga nanti mereka hanya akan menghadapi Ajax Amsterdam. Jika mereka lolos nantinya tim hanya akan menghadapi antara Tottenham Hotspur atau Manchester City.

Kiprah Tottenham Hotspur di Ajang Eropa

Kiprah Tottenham Hotspur di Ajang Eropa

Jika membicarakan beberapa klub besar seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, Liverpool atau Chelsea. Sepertinya sudah biasa saja terutama jika menyebutkan raksasa dari liga Inggris yang tampil diajang Eropa. Namun bagaimana dengan kiprah Tottenham Hotspur diajang Eropa yang memang menjadi idaman banyak klub Eropa.

Sebenarnya memang tidak banyak yang menyangka bahwa tim berjuluk The Lily Whites ini akan bisa menghancurkan dominasi big four. Dan bahkan banyak yang mengatakan bahwa Tottenham menjadi salah satu Big Four yang siap menggeser beberapa klub sebelumnya.

Jika dilihat dari beberapa tahun lalu memang sejak musim 2008/2009 hingga saat ini, Spurs selalu menempati posisi 10 besar klasemen Liga Premier Inggris. Namun sejak musim berikutnya barulah tim berubah dan selalu menempati zona Eropa.

Bahkan sekak 2009/20010, terhitung Tottenham sukses menempati posisi 4 besar sebanyak 5 kali, dan bahkan pada 3 musim terakhir selalu di posisi 3 besar.

Kiprah Tottenham Hotspur di Ajang Eropa

Kiprah Tottenham Hotspur di Ajang Eropa 2

Sejak musim 2006/2007 Spurs sudah mulai rajin bermain diajang Eropa. Yang memang saat itu mereka juga sudah mendatangkan pemain bintang seperti Dimitar Berbatov.

Dan pada musim 2010/2011 menjadi musim perdana Tottenham sejak musim 1991/1992 bermain diajang tertinggi Eropa. Namun sayangnya pada musim tersebut tim hanya mampu mencapai babak kualifikasi saja.

Mulai saat itu kebanyakan tim ini hanya bermain diajang Europa Leagu sejak musim 2011/2012 hingga 2015/2016 mendatang. Yang saat itu tim juga sukses mendatangkan beberapa pemain bintang.

Sebut saja nama Emmanuel Adebayor, Rafael Van der Vaart, Gareth Bale hingga munculnya sosok pemain dari akademi, Harry Kane. Yang membuat masa depan tim semakin bersinar saja dan menjadi salah satu raksasa.

Masa Harry Kane, Jadi Saat terbaik Tottenham – Kiprah Tottenham Hotspur

Kiprah Tottenham Hotspur di Ajang Eropa 1

Sejak musim 2014/2015 ini menjadi musim pertama Harry Kane menjadi pemain utama dan bintang klub. Padahal sebelumnya Kane kerap dijadikan pemain pinjaman ke klub lain.

Dan pada musim sebelumnya barulah sosok pelatih Andre Villas-Boas memberikan kesempatan dirinya tampil diskuat senior.

Pada musim tersebut dirinya bahkan tampil langsung menggila. Meski hanya bisa membawa klub keposisi 5 klasemen, namun dirinya sukses menjadi top skorer dengan 31 gol diajang Premier League.

Dimusim berikutnya bahkan Kane masih menjadi pemain andalan, dan wow dirinya sukses membawa tim keposisi 3 klasemen sementara. Namun sayang saat itu tim kembali bermain di Europa League, namun disisi lain Kane sukses kembali menjadi top skorer dengan catatan 28 gol.

2016/2017 Jadi Musim Rutin Tottenham di Liga Champions Eropa – Kiprah Tottenham Hotspur

Pada musim ini menjadi yang perdana bagi Spurs yang menjadikan mereka salah satu klub wakil Inggris yang selalu bermain diajang tertinggi Eropa tersebut.

Bahkan menjadi salah satu tim yang diperhitungkan, dan nama Harry Kane selalu menjadi pembeda dari skuat yang satu ini. Dan bahkan sejak 2014/2015 hingga 2017/2018 dirinya selalu menjadi top skorer klub.

Pada musim 2016/2017 dirinya sukses menjadi top skorer dengan catatan 35 gol, dan bahkan dirinya sukses membawa tim menduduki posisi 2 klasemen. Dan bahkan Spurs masuk kebabak fase grup.

Namun sayang tim hanya menempati posisi 3 klasemen yang pada akhirnya bermain diajang Europa League. Dan saat itu dibabak 32 besar tim harus kalah.

Pada musim 2017/2018 tim bahkan tampil lebih baik saat mereka melaju kebabak perdelapan besar Liga Champions Eropa. Dan Kane mencatatkan gol lebih banyak 41 gol diajang Liga Inggris.

Saat itu dirinya membawa skuat yang diasuh Mauricio Pochettino keposisi 3 klasemen Liga Premier Inggris.

Dan pada tahun ini 2018/2019 dirinya sementara membawa tim diposisi 3 klasemen Liga Inggris sementara. Serta membawa klub melaju kebabak 16 besar Liga Champions Eropa menghadapi Borussia Dortmund.

Sampai artikel ini turun tim sukses mengalahkan wakil Jerman tersebut dengan skor 3-0 dileg pertama.

Prediksi Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid

Prediksi Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid 2

Laga pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa yang memberikan hasil mengejutkan antara laga Atletico Madrid yang mampu kalahkan Juventus. Yang nantinya akan kembali bertanding pada 13 Maret mendatang, dan kali ini Bianconeri akan menjadi tuan rumah. Di sini akan memberikan prediksi Liga Champions Juventus yang akan menghadapi wakil La Liga Spanyol tersebut nantinya.

Laga ini cukup krusial lantaran adanya pertarungan 2 penyerang eks Real Madrid yang ada di 2 kubu tersebut, antara Alvaro Morata di Atletico Madrid.

Serta sosok mega bintang Cristiano Ronaldo dari kubu Juventus pada laga nanti.

Head to Head – Prediksi Liga Champions Juventus

Prediksi Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid 1

Kekalahan tersebut membuat Juventus meneruskan catatan mereka gagal menang saat menghadapi Atletico Madrid disemua ajang. Terhitung mereka hanya pernah 1 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Dan benar saja bahwa satu kali imbang tersebut terjadi saat bermain di Juventus Arena, bahkan momentnya sendiri sama yang merupakan le ke-2. Setelah sebelumnya Juventus dalam kondisi kalah 0-1 atas Atletico Madrid saat bertandang ke Spanyol.

Kekalahan atas Atletico membuat coretan Juventus di 4 laga terakhir yang dijalani sedikit tercoreng, lantaran di 3 laga lainnya selalu raih kemenangan.

Bahkan kiper Sczeszny sukses mencatatkan clean sheet di semua kemenangan raksasa Serie A Italia tersebut.

Sementara disisi lain usai kekalahan di 2 laga beruntun, Los Rojiblancos mampu bangkit dengan raih 3 kemenangan beruntun di 3 laga terakhir.

Dan hal yang sama juga terjadi dikubu Atletico saat kiper Jan Oblak sukses mencatatkan clean sheet disemua laga tersebut.

Pemain Andalan Kedua Klub – Prediksi Liga Champions Juventus

Prediksi Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid

Prediksi Liga Champions Juventus pada leg 2 ini kemungkinan akan langsung menurunkan skuat utama dan tidak ada kata ampun saat laga nanti.

Seperti halnya sosok Cristiano Ronaldo yang akan menjadi andalan dilini depan tuan rumah serta Antoine Griezmann dikubu tim tamu.

Tercatat CR7 sudah mengoleksi 19 gol diajang Serie A dan menjadi top skorer Serie A, meski disisi lain dirinya baru mencetak 1 gol diajang Liga Champions.

Sementara Griezmann sendiri total sudah mencetak 12 gol diajang La Liga dan sukses mencetak 4 gol diajang Liga Champions. Dirinya sukses menjadi top skorer klub sementara.

Namun dari 2 pemain tersebut, ternyata ada sosok lain yang siap memberikan kejutan saat laga nanti seperti Paulo Dybala dan juga Alvaro Morata.

Pada akhirnya Dybala kembali mencetak gol dimusim ini. Meski baru mencetak 4 gol Diserie A, Dybala sukses mencetak 2 gol di 2 laga terakhir diajang tersebut.

Bahkan yang uniknya lagi, saat dirinya mencetak gol. Sosok Cristiano Ronaldo di 2 laga terakhir tersebut gagal mencetak gol untuk Juventus.

Sementara Alvaro Morata sendiri sukses mencetak gol perdananya untuk Atletico Madrid dimusim ini. Eks Juventus ini sukses menyumbang satu gol saat Atletico menang 2-0 atas Villarreal pada pekan ke-25 La Liga musim ini.

Alhasil laga ini kemungkinan akan semakin seru terutama saat kamu mengikutinya dengan bermain judi bola online Sportsbook di 389sports.

Disini kamu bisa mendapatkan keseruan disamping kamu bisa mendukung tim jagoan kamu antara Juventus atas Atletico Madrid. Kamu juga bisa mendapatkan banyak keuntungan jika mampu menebak siapa yang akan menang.

Jadi tunggu apalagi, segeralah lakukan Daftar Sbobet 2019 agar nantinya kamu tidak ketinggalan untuk merasakan euforia dari laga ke-2 Liga Champions Eropa ini.

Selain laga ini, juga cukup banyak pertandingan lain seperti PSG vs Manchester United dan Bayern Munchen vs Liverpool.

Yang semua laga tersebut layak untuk kamu pasang taruhan didalamnya.

Messi Juga Cetak Rekor Baru di Liga Champions

Satu gol Lionel Messi ke gawang PSV Eindhoven pada matchay 5 Grup B Liga Champions 2018/19, Kamis (29/11) dini hari WIB tadi berarti lebih. Salah satu pemain terbaik di dunia itu menciptakan rekor baru dengan jumlah gol terbanyak untuk satu klub di Liga Champions.
Well, kalau Ronaldo berhasil membubuhkan rekor baru kememangan terbanyak di liga Champions, maka Messi berhasil mencatatkan namanya dengan tinta ema sebagai penyumbang gol terbanyak untuk satu klub. Perjalanan karier kedua pemain bisa dibilang turut membedakan pencapaian kedua rival ini. Ronaldo harus menjelajah beberapa klub elite Eripa sementara Messi mendedikasikan semuanay hanya untuk Barcelona, sejak dari akademi Lamasia.

Rekor Messi ini tampaknya tak mungkin lagi disalip Ronaldo, mengingat sang kapten Portugal baru saja membuka lembaran baru bagi Juventus. Ronaldo memang dikenal sudah memecahkan banyak rekor di Liga Champions tetapi untuk yang satu ini dia harus mengalah.

Dilansir dari Fourfourtwo, satu gol Messi di menit ke-61 itu adalah gol nomor 106 yang dia ciptakan di kompetisi top Eropa. Jumlah itu unggul satu gol dari rivalnya, Cristano Ronaldo saat masih membela Madrid, sebelum hengkang ke Juventus.

Berikut daftar pemain yang mencetak gol terbanyak di Liga Champions untuk satu klub:

1. Lionel Messi: 106 gol untuk Barcelona
2. Cristiano Ronaldo: 105 gol untuk Real Madrid
3. Raul Gonzalez: 66 gol untuk Real Madrid
4. Karim Benzema: 47 gol untuk Real Madrid
5. Thomas Muller: 42 gol untuk Bayern Munchen
6. Alessandro Del Piero: 42 gol untuk Juventus

Juventus Menang, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Baru Liga Champions

Cristiano Ronaldo lagi-lagi mencetak rekor di Liga Champions. Bukan rekor gol, CR 7 berhasil megukir namanya dengan rekor kemenangan. Pemain berusia 33 tahun menjadi pemain pertama yang mencatatkan 100 kemenangan di Liga Champions. Ini menjadi rekor istimewa bagi pesepakbola pro Eropa karena belum ada pemain lain yang pernah mencapainya .

Kemenangan yang diraih oleh Juventus di laga melawan Valencia punya arti penting bagi sosok Cristiano Ronaldo. Sebab, Ronaldo kini tercatat telah mengumpulkan 100 kemenangan saat bermain di Liga Champions.
Ronaldo adalah pemain pertama yang mencapai level tersebut, bahkan Lionel Messi pun belum mampu mencapainya.

Juventus menang dengan skor 1-0 saat menjamu Valencia pada laga babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (28/11) dini hari WIB. Pada laga di Allianz Stadium tersebut, Juve menang lewat gol tunggal yang dicetak Mario Mandzukic.
Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Si Nyonya Tua lolos ke babak 16 Besar. Saat ini, Juventus berada di puncak klasemen Grup H dengan 12 poin. Di posisi kedua ada Manchester United dengan jarak dua poin.

Ronaldo meraih catatan tersebut dengan klub-klub yang pernah dia bela sebelumnya, termasuk bersama Real Madrid dan Manchester United.

Ronaldo memang punya catatan gemilang di Liga Champions. Pemain asal Portugal sejauh ini masih tercatat sebagai pencetak gol paling banyak sepanjang masa. Selain itu, dia juga sudah lima kali meraih gelar juara di Liga Champions.

Bukan hanya Cristiano Ronaldo yang sukses mengukir rekor di pentas Liga Champions. Juventus pun tidak ketinggalan untuk mencatatkan rekor pada kompetisi yang terakhir kali mereka juarai pada musim 1995-96 tersebut.

OptaPaolo

@OptaPaolo
5 – Per la prima volta nella storia della #UCL/Coppa dei Campioni la #Juventus ha raggiunto gli ottavi di finale per cinque edizioni consecutive. Infallibile. #JuveVFC

Selain rekor Ronaldo., klub Juventus juga menciptakan rekor baru. Berdasarkan catatan Opta, untuk kali pertama sepanjang sejarah klub, Juventus lolos ke babak 16 Besar Liga Champions lima musim beruntun. Rekor ini dicapai setelah Paulo Dybala dan kolega lolos ke babak 16 Besar pada musim 2018/19 ini.

Preview – Prediksi PSG vs Liverpool 28 November 2018

Partai panas segera tersaji pada Matchday 5 Grup C Liga Champions 2018/19 saat PSG menjamu Liverpool di Parc des Princes Kamis (28/11). Kedua tim dipastikan tampil habis-habisan karena hasil laga ini bisa jadi penentuan nasib cara daftar SBOBET 2019 mereka lolos ke fase knock out.

Napoli (6 poin), Liverpool (6 poin), PSG (5 poin) dan Red Star Belgrade (4 poin) semuanya masih punya kans untuk lolos ke babak 16 besar. Terpeleset di matchday ini sama sekali bukanlah pilihan. Belum ada yang pasti lolos dari grup ini, sedangkan selisih poin antartim begitu ketat. PSG maupun Liverpool pun sama-sama mengusung target menang.

PSG takkan finis dua besar jika mereka kalah, dan Napoli menang menjamu Red Star di Italia. Sementara itu, Liverpool akan lolos jika menang, selama Red Star gagal menang.
Pada pertemuan pertama, Liverpool menjinakan PSG di Anfield dengan skor 3-2. Gol Daniel Sturridge dan penalti James Milner membawa Liverpool memimpin 2-0, tapi PSG bisa menyamakan kedudukan lewat gol-gol Thomas Meunier menit 40 dan Kylian Mbappe menit 83. Kemenangan dramatis diraih Liverpool setelah pemain pengganti Roberto Firmino membobol gawang PSG di menit 90+2.
Di laga berikutnya, PSG menang telak 6-1 menjamu Red Star lewat hat-trick Neymar serta gol-gol Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria. Namun PSG kemudian meraih dua hasil imbang kontra Napoli, 2-2 kandang dan 1-1 tandang.

Sementara itu, setelah mengawali langkah dengan kemenangan atas PSG, Liverpool takluk 0-1 di kandang Napoli pada matchday 2. Liverpool lantas menang 4-0 menjamu Red Star lewat gol-gol Firmino, Mohamed Salah (2) dan Sadio Mane, tapi kalah 0-2 di markas Red Star pada matchday 4.

Persiapan PSG untuk laga ini sedikit terganggu dengan kebugaran dua bintangnya, yakni Mbappe dan Neymar. Namun pelatih Thomas Tuchel mengaku optimistis kalau keduanya akan fit tepat waktu dan bisa main dari menit awal.

Di kubu Liverpool, sang manajer Jurgen Klopp sedikit terkendala dengan kebugaran Joe Gomez, yang absen akibat cedera ketika menang 3-0 atas tuan rumah Watford di Premier League akhir pekan kemarin. Meski begitu, Klopp percaya kalau bek sentralnya itu bakal pulih dan bisa jadi starter di Paris nanti.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
PSG (3-4-3): Buffon; Kimpembe, Silva, Marquinhos; Bernat, Rabiot, Verratti, Meunier; Neymar, Cavani, Mbapee. Pelatih: Thomas Tuchel.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Milner; Mane, Firmino, Salah. Pelatih: Jurgen Klopp.

PREDIKSI SKOR
Setelah takluk di Anfield, PSG tak terkalahkan dalam 12 laga beruntun di semua kompetisi (M10 S2 K0). Wajar jika PSG merasa percaya diri.
Untuk laga ini, rekor tandang Liverpool dijadikan pertimbangan. Kekalahan 0-2 di markas Red Star adalah contohnya.

Liverpool hanya menang dua kali dalam enam laga tandang terakhirnya di semua kompetisi (M2 S2 K2). Liverpool juga tanpa kemenangan dalam tiga lawatan terakhirnya ke Prancis (S2 K1).

Statistik
HEAD-TO-HEAD (KOMPETISI UEFA)

Pertandingan: 3
PSG menang: 1
Gol PSG: 5
Imbang: 0
Liverpool menang: 2
Gol Liverpool: 5.

3 PERTEMUAN TERAKHIR
19-09-2018 Liverpool 3-2 PSG (UCL)
24-04-1997 Liverpool 2-0 PSG (UEFA Cup Winners’ Cup)
10-04-1997 PSG 3-0 Liverpool (UEFA Cup Winners’ Cup).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR PSG
29-10-2018 Marseille 0-2 PSG (Ligue 1)
03-11-2018 PSG 2-1 Lille (Ligue 1)
07-11-2018 Napoli 1-1 PSG (UCL)
12-11-2018 Monaco 0-4 PSG (Ligue 1)
24-11-2018 PSG 1-0 Toulouse (Ligue 1).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR LIVERPOOL
27-10-2018 Liverpool 4-1 Cardiff (EPL)
04-11-2018 Arsenal 1-1 Liverpool (EPL)
07-11-2018 Red Star 2-0 Liverpool (UCL)
11-11-2018 Liverpool 2-0 Fulham (EPL)
24-11-2018 Watford 0-3 Liverpool (EPL).

PSG punya kans untuk membalas kekalahan dari pertemuan sebelumnya, terutama jika trio penyerang Cabani- Neymar- Mbappe dapat turun dengan kemampuan terbaiknya. Sementara Liverpool juga tengah dinaungi moral positif. Trio Salah-Mane-Firmino bisa kembali unjuk gigi. Laga ini bisa jadi ajang adu motivasi!

Prediksi skor akhir: PSG 2-2 Liverpool.

Pep Guardiola: Manchester City Bisa Juara Liga Champions Asal …….

Man City akan melawat ke markas Lyon pada matchday 5 grup F Liga Champions 2018/19, Rabu (28/11) dini hari WIB nanti. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola meminta timnya menjaga fokus semaksimal mungkin jika ingin berusaha meraih gelar juara Liga Champions. Dia menegaskan Liga Champions sangatlah sulit. Menjadi yang terbaik di kompetisi tertinggi klub Eropa butuh dedikasi tinggi sepanjang tahun.

Man City kembali dijagokan sebagai kandidat kuat juara Liga Champions musim ini. Skuad di markas Etihad dinilai semakin matang. Harus diakui, Pep kembali berhasil membangun sebuah tim dengan kerangka solid dan mumpuni hingga terlampau kuat untuk sebagian tim.

Guardiola pun sudah cukup berpengalaman di Liga Champions. Dia menuntun Barcelona meraih trofi bergengsi tersebut, bahkan meraih treble. Pengalaman ini membuatnya memahami apa saja yan dibutuhkan untuk menjadi juara.

Guardiola mengingatkan punggawanya bahwa kompetisi di Liga Champions sangat keras. Satu atau dua kesalahan kecil saja bisa berakibat buruk untuk timnya. Saat ini, tugas utama dan pertama Man City adalah memastikan diri lolos ke fase gugur.

“Saya ingin lolos [fase gugur], itulah target pertama kami. Dalam periode ketika anda memulai musim sampai saat ini, masalah yang paling penting adalah lolos ke fase gugur Liga Champions. Tentu saja Premier League juga penting tetapi pada akhirnya ada lebihbanyak waktu di sana,” ungkap Guardiola di Sky Sports.

“Jika anda membuat satu atau dua kesalahan, itu bisa jadi akhir anda. Ini [Liga Champions] adalah kompetisi yang berbahaya. Kami belum lolos. Itulah masalah yang paling penting. Saya mengenal betapa beratnya kompetisi ini.”
Pelatih berkepala plontos melanjutkan, satu kesalahan besar lainnya adalah perasaan bahwa pekerjaan sudah selesai. Guardiola mengingatkan skuat Man City untuk tidak cepat berpuas diri sebelum pekerjaan mereka benar-benar usai.

“Ketika anda percaya itu sudah selesai, sebenarnya itu belum usai sampai semuanya benar-benar tuntas. Selasa [Rabu dini hari WIB] nanti kami akan mendapat kesempatan pertama, tentu kami memiliki laga lainnya melawan Hoffenheim.”

“Kami ingin menghindari tekanan saat bermain melawan Hoffenheim di laga terakhir. Tugas pertama kami adalah memastikan diri lolos ke fase gugur dan jika menang kami akan berada di posisi pertama fase grup,” pungkas Guardiola.